Sabtu, 05 Desember 2009

8 modal yang perlu anda miliki jika ingin berbisnis internet..seri pertama

Jika anda berpikir bahwa bisnis internet bisa dijalani tanpa modal, maaf...maka anda termasuk segelintir orang yang dengan pikiran sesat...:(. Nothing free di internet, bahkan untuk men-download sebuah program gratis diinternet pun anda perlu mengeluarkan uang, minimal biaya akses internet. Betul tidak?
Sebagai persiapan jika anda hendak berbisnis on line, berikut 8 hal yang perlu anda perhatikan:
1. Niat baik
Niat untuk menjadi kaya atau mendapat penghasilan tambahan adalah niat baik. Niat baik bisa anda wujudkan dengan berlaku jujur. Misalnya,ada program yang membayar anda dengan mengklik iklan yang tertayang, tapi melarang anda mengkliknya di blog anda. So,don't do it.
2. Waktu
Gunakan waktu anda secara konsisten. Walaupun dengan berbisnis internet anda diberi kebebasan waktu, but ..harus konsisten! Jauhi segala macam godaan, seperti berfacebook ria atau chatting-chattingan.
3. Komputer
Ini mutlak anda punya jika ingin serius menekuni jalur ini. Tanpa komputer pribadi, tentunya akan merepotkan anda sendiri dalam mengelola data dan informasi ...
4. Akses internet
Meskipun anda bisa mengakses internet dari warnet atau hp anda, memiliki akses internet sendiri di rumah jauh lebih praktis dibandingkan anda bolak-balik ke warnet. Anda bisa online kapanpun anda mau...Mobilitas pun lebih tinggi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar